Download Video Haji Tomcat vs Utuh Kukura 5 (2015) "Bajalanan ka Kota Tanjung ( visit Tabalong)"

Melanjutkan postingan sebelumnya, kami akan meupdate video terbaru Haji Tomcat vs Utuh Kukura jilid 5 yang merupakan karya SMPN 6 Muara Uya bekerja sama dengan para alumni. Video Haji Tomcat vs Utuh Kukura jilid 5 ini berjudul "Bajalanan ka kota Tanjung (Visit Tabalong)", bercerita seputar masa kecil haji tomcat dan utuh kukura semasa kecil yang penuh kelucuan dan perjalanan mereka berlibur ke kota Tanjung.  

Sinopsis:
Haji tomcat sedang asyik ber-selfie dia ruang tamu rumahnya, muncul kedatangan utuh kukura yang berniat "besaruan" maulid. Merekapun sejenak berfoto selfie  layaknya anak muda zaman sekarang. Obrolan pun berlanjut sampai ketika Hadran (anak Haji Tomcat) merengek kepada Haji Tomcat untuk pergi berlibur ke luar negeri. Tak lama kemudian muncul Utuh Habuk ( anak utuh kukura) yang merengek pula meminta berlibur ke kota Tanjung. Bersama Hj. Ilin (adik Haji Tomcat) dan Hadran, Haji Tomcat mentertawakan kehidupan keluarga Utuh Kukura yang hanya bisa berlibur ke kota Tanjung. Akan tetapi keluarga Haji Tomcat justru belum pernah ke Kota Tanjung, sehingga mereka menjadi penasaran ketika Utuh Kukura mengatakan di Kota Tanjung ada sebuah tugu Obor, bandara warukin, Islamic center, dan taman yang indah. Lantas mereka berencana esok harinya. pergi ke kota Tanjung. Sebelumnya, mereka juga terkenang masa kecil mereka bermain di gunung batu muara uya dan sungai lumbang yang penuh dengan kenangan lucu bersama Markonah (gadis idaman Haji Tomcat).
Keesokan harinya mereka pun berangkat ke kota Tanjung, diawali dengan singgah di Tanjung Puri. Ada kejadian lucu disini ketika Haji tomcat sempat melihat Markonah sedang bersama seorang laki-laki. Api cemburunya terbakar dan dengan emosi dia pergi melanjutkan perjalanan. Persinggahan selanjutnya adalah Monumen Tanjung Puri di Mabuun atau lebih dikenal tugu obor. Disini Haji Tomcat terperangah melihat obor yang menyala diatas tugu itu, adegan lucu kembali terjadi ketika Markonah tiba-tiba lewat bersama laki-laki. Haji Tomcat lantas mengejar. Aksi kejar mengejar mengantarkan mereka sampai Islamic Center Tanjung. Disini Haji Tomcat kembali terkesima melihat kemegahan bangunan Islamic center itu. Adegan lucu disini ketika Haji Tomcat salah dalam mempratekan tawaf  dan ketika proses mencium hajar aswad dalam manasik haji. Haji Tomcat disini kembali bertemu Markonah dan bertegur sapa. Kemudian sejenak rehat untuk shalat zuhur, adegan dilanjutkan makan siang di sebuang warung pinggiran jalan. Haji Tomcat berusaha mendekati Markonah tetapi dihalangi Hadran. Kemudian adegan diakhiri dengan pesan-pesan dari Haji Tomcat dan Utuh Kukura untuk berlibur ke kota Tanjung dan kabupaten Tabalong secara umum yang menyimpan banyak destinasi wisata. Diakhiri dengan lagu Tanjung Bungas berakhir pula lah video ini.

Bagi anda yang mau menonton atau mendownload video terbaru Haji Tomcat vs Utuh Kukura jilid 5 "Bajalanan ka kota Tanjung (visit Tabalong)" ini bisa langsung melalui situs youtube berikut: (kualitas asli 1080 p tapi kami convert menjadi 480 p untuk memudahkan proses uploading)




Berikut ini beberapa foto-foto yang diambil pada saat syuting yang memakan waktu selama 2 hari.
























Semoga anda terhibur...

Komentar

Postingan Populer